Syarat Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023/2024

Syarat Bagi Peserta Didik yang akan Masuk :

  1. Dinyatakan LULUS oleh SMP asal dibuktikan dengan Surat Kelulusan/ Ijazah SMP
  2. Membuat akun pendaftaran awal pada menu daftar
  3. Mengisi identitas diri dengan lengkap dan benar sesuai dengan KK dan Akta
  4. Mengikuti test seleksi penerimaan peserta didik baru meliputi (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika)
  5. Setelah dinyatakan lulus, menyerahkan berkas dan melakukan pembayaran administrasi sekolah.
  6. File yang harus di serahkan kesekolah sebagai berikut ;
    • Rapot kelas IX semester 5&6
    • Foto Coppy Akte kelahiran (1 lembar)
    • Foto Coppy Kartu Keluarga (1 lembar)
    • Foto Coppy legalisir surat keterangan lulus (SKL) (1 lembar)
    • Surat Pernyataan Peserta Didik Baru (silahkan download pada menu download dokumen)
Syarat Bagi Peserta Didik yang akan Mengundurkan Diri :

  1. Bagi calon peserta didik yang mengundurkan diri saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sudah berjalan, uang yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan
  2. Bagi calon peserta didik yang mengundurkan diri sebelum awal tahun pelajaran, uang yang masuk akan dipotong 15% dari total biaya keseluruhan
  3. Bagi calon peserta didik yang mutasi (pindah) pada semester II tahun ajaran berjalan, maka wajib melunasi seluruh adminisrasi keuangan termasuk uang (SPP) sampai dengan akhir tahun ajaran
  4. Bagi calon peserta didik yang mengundurkan diri dengan alasan diterima di SMA Negeri wajib melampirkan surat keterangan