Berita


Menyambut Hari Guru Nasional

Hari Guru Nasional tak terasa akan tiba sebentar lagi, Serangkaian acara seperti upacara bendera pun akan dilaksanakan untuk menyambut Hari Guru. Semua warga sekolah pastinya ikut serta merayakan Hari Guru Nasional yang ke-77 ini, tak terkecuali SMA Triguna yang juga memperingatinya. Peringatan ini sangat penting karena sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”, yaitu Guru.

Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November 2022 yang bertepatan pada hari Jumat. Peringatan Hari Guru Nasional adalah hari besar nasional ini bertujuan untuk memperingati peran serta jasa para guru di Indonesia dan sebagai bentuk rasa terima kasih atas jasa yang sudah diberikan selama ini. Dimana pada tahun ini, merupakan tahun ke-77 Hari Guru Nasional.

Dalam peringatan Hari Guru Nasional ini, tentunya diawali dengan upacara bendera terlebih dahulu, lalu penyampaian ucapan-ucapan terima kasih, dan selanjutnya dapat diisi dengan kegiatan – kegiatan yang bisa membuat perayaan Hari Guru ini lebih berkesan dan menyenangkan. Tak lupa untuk mendokumntasikan momen yang special ini sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Mari kita rayakan momen peringatan Hari Guru Nasional ini dengan sukacita dan dapat membuat kesan yang indah disetiap pihak yang ikut serta. Dan terus mengingat “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”, yaitu Guru yang selalu menuntun kita dalam menimba ilmu. Tanpa beliau kita tidak bisa baca tulis, dan belum mengerti banyak hal. Terima kasih atas jasa mu.


Selamat Hari Guru Nasional!


 


Penulis: Nesa Zakiah Safitri


Editor: Faieq