Berita

Belajar Tidak Selalu di Kelas

Yes! I Know! 
I Can do it! 
Hore saya menang! 
Okay, Tim saya harus lebih baik dari tim mereka! 
Oh, begini ternyata! 

Itulah ungkapan ekspresi kegembiraan para siswa SMA Triguna Jakarta saat melaksanakan kegiatan belajar di luar kelas, seperti wisata yang menyenangkan, mereka tidak rela melewatkan satu menit pun untuk beranjak dari tempat belajar. Pendidik dan peserta didik melebur dan tidak terlihat lagi batas kecanggungan antara satu sama lain, mereka disatukan oleh dunia sains yang menyenangkan namun sarat pembelajaran.

Belajar di Luar kelas menjadi hari yang menginspirasi dan banyak memberi manfaat bagi para peserta didikMengapa demikian? Yupz! karena belajar di luar kelas meningkatkan kesehatan peserta didik, melibatkan mereka dalam pembelajaran serta mendorong keterikatan peserta didik dengan alam. Bermain bukan hanya mengajarkan keterampilan penting dalam kehidupan, seperti daya tahan, kerja sama, dan kreativitas, tetapi juga merupakan hal yang pokok bagi anak untuk menikmati masa kecil mereka.

SMA Triguna Jakarta Sukses Menyelenggarakan Belajar di Luar Kelas, untuk lebih lengkapnya bagaimana kebahagiaan para pendidik dan peserta didik saat melaksanakan belajar di luar kelas dapat dilihat di channel Youtube SMA Triguna Jakarta berikut https://www.youtube.com/watch?v=vXuf3w5Flko

Para peserta didik berharap kegiatan belajar di luar kelas seperti ini agar selalu dilakukan secara rutin, mengingat banyak sekali manfaat belajar yang akan di dapatkan dengan belajar di luar kelas. (Wahyu)

PPDB ONLINE

PPDB 2021

Berita Terbaru

Belajar di Luar Kelas

Facebook

Instagram